Keseruan di EUPHORIA FEST 2024, Ajang Sportainment yang Beda Persembahan Vision+ dan Kuy Media Group

Minggu, 14 Juli 2024 - 22:22 WIB
loading...
Keseruan di EUPHORIA...
Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo dalam acara EUPHORIA FEST 2024 di Jakarta, Minggu (14/7/2024). Foto/MPI/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Pertandingan olahraga antarselebritas saat ini menjadi tontonan yang menghibur dan dinantikan. Beragam jenis olahraga pun dipertandingkan. Selain dijadikan ajang untuk unjuk kebolehan yang mungkin tak diketahui oleh para penggemar, pertandingan ini juga memperlihatkan aksi kocak serta interaksi seru dari para pesohor di Tanah Air yang begitu menghibur.

Vision+ tak ingin ketinggalan untuk mengadakan acara serupa. Berbeda dengan sportainment pada umumnya, Vision+ bersama Kuy Media Group mengadakannya bersamaan dengan momentum pengujung Piala Eropa 2024 sehingga acara sportainment mini soccer diakhiri dengan nonton bareng final Euro 2024.

Pengunjung yang hadir untuk menyaksikan rangkaian acara mulai dari Celebrity Mini Soccer dan Nobar tidak dipungut biaya alias gratis.



Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengungkapkan, pihaknya ingin menghadirkan suasana berbeda sehingga memadukan sportainment dan nobar serta rangkaian acara lain. Acara nobar jadi lebih meriah ketimbang hanya menonton di layar kaca atau layar ponsel di rumah.

"Yang membedakan EUPHORIA FEST dari event sportainment lain adalah adanya nonton bareng babak final UEFA EURO 2024 antara Spanyol dan Inggris, gratis, hanya subscribe Vision+. Menghadirkan suasana yang jauh lebih menyenangkan daripada nonton di ponsel atau di rumah," kata Clarissa Tanoesoedibjo di Gor Soemantri, Jakarta Selatan, Minggu (14/7/2024).

Vision+ berharap, EUPHORIA FEST menghadirkan pengalaman yang jauh lebih berkesan bagi para penonton yang hadir dengan rangkaian acara menarik.

"Kami berharap EUPHORIA FEST tidak hanya menjadi sebuah acara hiburan biasa, tetapi juga pengalaman yang berkesan, tak terlupakan bagi semua yang hadir, termasuk pelanggan Vision+," ujarnya.

Selain fun match Celebrity Mini Soccer dan nonton bareng, ada pula live performance dari sederet penampil yang pasti sudah dinantikan keseruannya. Selain deretan hiburan, pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman dari berbagai stan yang tersedia untuk menemani hingga acara nonton bareng babak final EURO 2024.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)